Busana – Warna, Pakaian, Anak-anak dan Kepribadian

Sebagai psikolog saya tertarik pada hubungan antara warna dan kepribadian. Apa macam orang pakai warna-warna tertentu Apa pilihan warna Anda katakan tentang Anda Bagaimana warna tertentu membuat Anda merasa Sebagai orang tua saya tertarik pada bagaimana warna-warna ini mempengaruhi anak saya dan perkembangannya. Berdasarkan informasi yang saya telah menemukan pada warna dan dampaknya terhadap perasaan seseorang saya sangat berhati-hati tentang jenis apa pakaian dan warna saya pilih untuk anak saya untuk dipakai.

Sudah ditemukan bahwa Biru adalah warna yang mewakili ketenangan. Ini membantu satu rileks menurunkan tekanan darah. Ini warna penyembuhan. pakaian Blue menggambarkan kepuasan dan ketenangan. ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan biru yang tenang tenang damai jujur percaya dan dapat diandalkan. Saya akan memilih baju biru untuk anak saya jika itu akan menjadi hari yang sibuk. Menarik bahwa celana jeans selalu tampak menenangkannya. Hijau dikaitkan dengan memori tepat dan akurat berpikir kritis dan penalaran logis. ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan hijau aman aman berbagi fleksibel seimbang dan efisien.

Kuning adalah warna kebahagiaan dan keceriaan. Hal ini hangat seperti matahari. ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan kuning bahagia ceria cerdas bersinar ekspresif dan memaafkan. Jika anak saya akan keluar untuk bersenang-senang Aku akan bajunya dengan warna merah atau warna merah seperti burgundy atau kuning. Kuning untuk siang hari dan merah untuk malam hari. Ungu atau violet dikaitkan dengan royalti dihormati dikagumi rendah hati intuitif bermartabat berharga toleran. Ungu atau ungu yang besar untuk acara formal. Pink dikaitkan dengan ketulusan belas kasih mencintai dewasa besar perhatian dan alami. Pink tak bersalah sehingga anak saya sering memakai pink.

Seperti yang dapat dilihat warna satu memakai mengatakan banyak tentang kami dan dampak perasaan dan perilaku kita juga sehingga saat memilih pakaian anak-anak sangat penting untuk menjaga bahwa dalam pikiran.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

